Kamis, 28 September 2017

Obat Varises Di Apotik

Penyakit datang tidak mengenal usia muda maupun tua, apapun itu jenis penyakitnya kapan saja dia bisa datang menyerang dan berkembang biak dalam tubuh kita. Namun hal ini terjadi karena ulah kita sendiri yang tidak mampu merawat tubuh dan memelihara kesehatan tubuh sehingga menimbulkan penyakit. Salah satunya adalah varises. Varises adalah masalah yang seringkali terjadi pada pria maupun wanita.


Varises disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah dan biasanya hal ini terjadi karena kurangnya olahraga dan gerak, makan makanan yang tidak sehat, duduk, dan berdiri terlalu lama. Varises seringkali terjadi di kaki dan jika sudah terlalu parah maka akan berkaitan dengan peradangan kronis. Lalu apa yang bisa dilakukan ketika varises menyerang? Apa obatnya?

Nah ada alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki Anda, Yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia terdaftar di BPOM RI POM TR.142680331.


Obat Varises Di Apotik - Ace Maxs adalah minuman untuk kesehatan yang diolah dari campuran kulit manggis dan daun sirsak diproduksi PT. H2o Internasional. Minuman ini diyakini berkhasiat dan memiliki manfaat Yang baik untuk kesehatan kita. Ace Max’s bahkan dipercaya dapat membantu proses penyembuhan beberapa jenis penyakit kronis, degeneratif, dan non kronis.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yg terkandung di Ace Maxs ini bisa membantu menjaga kesehatan karena antioksidan di kulit manggis yg disebut XANTHONE dan senyawa acetogenins di daun sirsak. Keduanya adalah senyawa yang aktif untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak,   sebagai anti “penuaan” dan tentunya bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Kandungan Buah Manggis Dalam Ace Maxs



Buah manggis memiliki kandungan vitamin B1, B2 dan C, potassium, kalsium, sodium dan juga zat besi. Kulit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, epicatechin, garsinon, flavonoid, spingomyolinase dan gartanin. Sekitar 40% kandungan di buah manggis adalah XANTHONE nya.

Kandungan XANTHONE yang tinggi di kulit buah manggis dapat membantu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Zat XANTHONE adalah substansi kimia alami yang tergolong sebagai senyawa polyhenolic dan bisa digunakan untuk membantu pengobatan penyakit serta membantu daya tahan tubuh.

Ciri-Ciri Ace Maxs Asli Kemasan Terbaru

A. Kemasan

Ace Maxs mempunyai barcode / no seri produk di setiap segel kemasannya. Setiap botol memiliki nomor seri yang berbeda. Jika Anda membeli minimal dua botol Ace Maxs dari penjual yang sama dan kedua produk tersebut memiliki dua nomor seri yang sama persis, bisa diindikasikan itu adalah Ace Maxs Yg Palsu.

B. Barcode

Untuk membedakan Ace Maxs Asli Kemasan baru ini adalah pada harga konsumen dan letak segelnya. Pada Ace Maxs sebelumnya segel terletak disamping. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir pemalsuan dan ulah oknum ace maxs yang menyobek atau pun mencoret kode ini.
Oleh karena itu jika anda menemukan ace maxs yang tidak bersegel, segel sobek atau dicoret. Anda layak untuk curiga dengan ace maxs tersebut.

C. Tanggal Kadaluarsa

Pada umumnya, kadaluarsa Ace Maxs adalah 1 tahun setelah diproduksi. Perhatikan tanggal kadaluarsa atau expired datenya. Jangan sampai Ace Maxs yang anda beli melewati tanggal kadaluarsa. Produk yg kami jual Exp Date selalu lama.

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs

Ace Maxs diminum 1x sehari sebelum tidur. Boleh jg 2x pagi dan malam.
Sebelum minum Ace Maxs kocok dahulu isi botol agar sari – sari nya tercampur, dan sisanya sebaiknya disimpan di dalam kulkas agar lebih tahan lama.
Minumlah 30 s/d 60 ml (6 s/d 12 sendok makan) sambil dikumur – kumur (agar enzim yang berguna di dalam mulut masuk ke dalam tubuh kita).

TESTIMONI ACAK KONSUMEN



Nah, itulah Obat Varises Di Apotik mengunakan obat herbal ace maxs yang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan varises tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan. Sekarang pilihan berada di tangan anda ? Mau sembuh dari varises atau menahan malu yang tidak tahu sampai kapan penyakit varises yang anda alami sembuh.

Pesan obat herbal aca maxs di toko kami bisa ‘’ KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN’’ (syarat dan ketentuan berlaku). Ayo Buruan sebelum kehabisan , jangan sia-siakan waktu anda hanya untuk berfikir , berfikirlah untuk kesembuhan anda dan kesehatan anda , Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati loh. 


QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!


Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina  

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Varises Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar