Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami - Pengobatan tradisional alami pemulihan dengan capat fungsi katup ( klep ) sebagai pengatur aliran darah dengan cepat dengan pengobatan herbal varises yang berasal dari alam yang memiliki kandungan dan khasiat alami sebagai pemulihan semua organ tubuh, dan sebagai salah satu cara mengobati varises secara alami tanpa efek samping.

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami - (varices) adalah pembuluh darah balik (vena) yang melebar dan berkelok-kelok akibat gangguan (hambatan) aliran darah. Ini terjadi lantaran ketidakmampuan katup (klep) vena dalam mengatur aliran darah. Akibatnya aliran darah yang seharusnya mengalir lancar ke arah jantung, mengalami hambatan dan terjadi arus balik sebagian aliran darah dalam pembuluh darah vena, sehingga pembuluh darah vena melebar dan berkelok-kelok.Obat Varises Paling Ampuh

Ada Dua Jenis Varises :

1. Varises Primer : varises yang berasal dari vena superfisial

2. Varises Sekunder : varises yang timbul akibat insufisiensi vena deep, inkompentensi vena perforating, atau akibat oklusi vena deep yang dapat menyebabkan dilatasi atau pembesaran dari vena superfisial.

Varises dapat terjadi di vena di daerah mana saja, namun paling banyak terjadi di Vena Safena di kaki dan percabangannya. Varises juga dapat terjadi di area anorektal yang dikenal sebagai Ambeyen (hemorrhoids), di esofagus (esophageal varices), dan spermatic cord (varikosel).

 PENYEBAB PENYAKIT VARISES :
  • Terlalu lama atau terlalu sering mengenakan sepatu berhak tinggi
  • Terlalu lama berdiri, sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras
  • Faktor genetik (keturunan) dan perubahan hormon
  • Penyakit kencing manisa dan kolesterol tinggi
  • Gaya hidup yang tidak aktif dan kekurangan gerak
  • Kebiasaan merokok dan meminum minuman keras
  • Kehamilan

GEJALA PENYAKIT VARISES :
  • Adanya tonjolan pembuluh darah atau urat
  • Tonjolan tersebut ada pada kaki, tangan, testis
  • Rasa terbakar yang sangat luar biasa
  • Kaki yang terkena varises sering kram kesemutan,
  • Tangan yang terkena varises sering terasa nyeri dan gatal

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs


Bila anda meraskan gejala atau anda mempunyai keluhan seperti yang telah di sebutkan diatas, sekarang jangan hawatir karna kami siap mebantu anda dan memberi solusi tepat dengan pengobatan alami varises terbaik , dengan mengkonsumsi obat herbal varises anda akan meraskan khasiat yang alami bebas efek samping .

Obat Tradisional Varises 100% Terpercaya Ampuh Mengatasi Varises Secara Maksimal Dan Alami

Obat Varises Tradisional adalah obat tradisional herbal alami yang memiliki bahan utama dari perpaduan kesegaran alami ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadikan obat Varises ini sangat efektif dalam pengobatan atau pencegahan , yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi dan menormalkan peredaran darah secara cepat hingga tuntas dan kembali normal serta aman tanpa efek samping.

Kandungan pada obat varises yaitu XANTHONE pada manggis mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kimages_059.jpeg w=640olesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol aliran darah dan tekanan darah dan zat ini juga mampu menormalkan kembali sel atau organ tubuh yang rusak secara alami. Selain itu zat XANTHONE pada obat varises tradisional berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba, Obat Varises ace masx adalah solusi paling tepat. Kandungan yang terdapat dalam obat tradisional varises Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti : jantung , hati , ginjal, usus dan organ tubuh lainnya.

Kandungan ekstra Daun Sirsak yang terdapat pada obat varises memiliki khasiat yang sangat baik/salah Itu semua dikarenakan pada dau sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat merperbaiki katup dan menormalkan kembali fungsi katup sehingga bisa berfungsi sebagai mana mestinya , zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat varises memiliki kemampuan menormalkan aliran darah dan menekan aktifitas jantung, memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat akibat ada gangguan pada (katup) vena sehingga terjadi penyumbatan aliran darah . Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah) dan , melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

TESTIMONI REAL KONSUMEN


Nah, itulah kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal ace maxs. Cara Menghilangkan Varises Secara Alami tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan obat. Ayo buruan pesan sekarang juga sebelum kehabisan !! Stok Terbatas !! NIkmati layanan ‘’ KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN ‘’ ( Syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga : Obat Herbal Varises

Obat Varises Di Kaki Dan Di Betis

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!


Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina  

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Menghilangkan Varises Secara Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar