Jumat, 06 Oktober 2017

Obat Herbal Varises Paling Ampuh

Obat Herbal Varises Paling Ampuh

Sudah lama mengidap penyakit varises ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang aman dan tidak menimbulkan efek samping ??? Jika demikian, maka beruntung sekali anda membuka website kami ini. Disini kami mempunyai solusinya yaitu ace maxs obat varises tradisional.
Sekilas Tentang Penyakit Varises


Varises merupakan penyakit yang terjadi pada area seputar kaki. Varises merupakan pembuluh darah balik atau dalam istilah dikenal dengan vena yang berfungsi mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju  jantung. Varises ini dapat menyebabkan sirkulasi darah menjadi terhambat pada area disekitar tungkai kaki dan betis saat menahan bobot tubuh yang terjadi akibat dari aktiftas berdiri dan berjalan tegak dalam waktu yang lama, yang akan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah vena pada bagia tubuh bawah.

Penyebab Penyakit Varises :
  • Faktor usia
  • Penyakit kencing manisa dan kolesterol tinggi
  • Gaya hidup yang tidak aktif dan kekurangan gerak
  • Kebiasaan merokok dan meminum minuman keras
  • Terlalu lama atau terlalu sering mengenakan sepatu berhak tinggi
  • Terlalu lama berdiri, sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras
  • Faktor genetik (keturunan) dan perubahan hormon
  • Kehamilan

Gejala Varises :
  • Kaki yang terkena varises sering kram kesemutan
  • Adanya tonjolan pembuluh darah atau urat
  • Tonjolan tersebut ada pada kaki, tangan, testis
  • Rasa terbakar yang sangat luar biasa
  • Tangan yang terkena varises sering terasa nyeri dan gatal
  • Berikut Ini Beberapa Tips Menyembuhkan Varises :
  • Kurangi Pemakaian Heels Terlalu Sering
  • Kontrol Asupan Makanan Dan Berat Badan
  • Olahraga
  • Memakai stoking varises
  • Tinggikan kaki (Supaya aliran darah pada kaki menjadi lancar)

Sembuhkan Varises Sampai Tuntas Dengan Meminum Obat Varises Tradisional Ace Max


Obat Herbal Varises Paling Ampuh - ACE MAXS merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni, apel, anggur. Semua bahan alami ini dicampur sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dalam bidangnya sehingga terciptalah ace maxs obat varises tradisional ini. Obat Penghilang Varises

1. Khasiat Kulit Manggis

Bahan utama ACE MAXS obat varises tradisional yaitu kulit manggis. Kulit manggis ini mengandung zat bernama xathone, dimana xathone ini memiliki khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol aliran darah dan tekanan darah dan zat ini juga mampu menormalkan kembali sel atau organ tubuh yang rusak secara alami. sehingga sangat baik bagi penderita varises, karena sistem peredaran darah akan berjalan dengan lancar.

Bahkan Menurut DR. IR. RAFFI PARAMAWATI, M.SI, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Selain itu zat xathone pada obat varises tradisional berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba, Obat Varises ace masx adalah solusi paling tepat. Kandungan yang terdapat dalam obat tradisional varises Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti : jantung , hati , ginjal, usus dan organ tubuh lainnya.

2. Khasiat Daun Sirsak

Selain kulit manggis, bahan lainnya yang juga tidak kalah penting dalam ACE MAXS Obat Herbal Varises Paling Ampuh ini yaitu daun sirsak. Dimana dalam daun sirsak ini mengandung zat bernama acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.

Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh seperti untuk menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat bakteri jahat dll.

Daun sirsak ini sangat baik digunakan sebagai bahan campuran obat karena kandungan yang dimilikinya. Selain itu, daun sirsak ini juga mampu mencegah perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Berikut Ini Khasiat ACE MAXS Secara Umum :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Testimoni Ace Maxs



Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit varises dan cara mengatasinya yaitu dengan ACE MAXS Obat Herbal Varises Paling Ampuh. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan ACE MAXS ini dengan sms menggunakan format berikut :

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!

Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina  

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Herbal Varises Paling Ampuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar