Kamis, 05 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Dan Di Betis

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Dan Di Betis

Selamat datang dan terimakasih sudah mau berkunjung di blog resmi kami agen penjual obat herbal yang sudah terpercaya di INDONESIA. Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi cara menghilangkanvarises di kaki dan di bĂȘtis. Apakah obat yang manjur untuk menghilangkan varises ? Jawabannya hanya satu yaitu obat herbal Ace Maxs. Yang sudah terbukti ampuh dan aman atasi masalah varises tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan obat. Serta telah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI dan DEPKES RI.

Nah, sebelum kita membahas mengenai kandungan dan khasiat Ace Maxs alangkah baiknya kita mengetahui yerlebig dahulu mengenai gejala dan penyebab varises, untuk menambah pengetahuan kita dalam masalah kesehatan. Berikut Penjelasannya :

Penjelasan Singkat Varises


Varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Orang-orang yang menderita penyakit ini, pembuluh vena mereka juga dapat terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua. Kadang-kadang bentuknya menyerupai simpul atau tali berpilin. Obat Varise Paling Ampuh

Selain itu, gejala-gejala lain yang bisa menyertai penyakit varises adalah pembengkakan pada kaki bagian bawah (termasuk mata kaki), kaki terasa berat dan tidak nyaman, perubahan warna kulit kaki bagian bawah atau kulit tampak kering, dan kram otot kaki. Varises bisa terjadi di semua pembuluh vena pada tubuh, namun kondisi ini paling sering terjadi di kaki (terutama betis) karena tekanan yang besar saat kita berdiri atau berjalan. Kasus varises kebanyakan dialami oleh wanita dibanding pria. Selain berjenis kelamin wanita, faktor lain yang bisa meningkatkan seseorang terkena varises adalah obesitas, kehamilan, dan usia tua.

GEJALA VARISES

Sebagian besar gejala varises terjadi di kaki (terutama bagian betis). Pada sebagian kasus, seseorang bisa mengalami varises di bagian panggul, anus, vagina, rahim, atau kerongkongan.

Ciri-ciri orang yang mengalami varises bisa dilihat dari kemunculan pembuluh vena di balik kulit yang tampak bengkak atau menonjol. Kadang-kadang pembuluh tersebut tampak menyerupai tali berpilin berwarna biru atau ungu tua. Gejala-gejala lainnya bisa berupa kaki yang terasa nyeri, berdenyut-denyut, panas, pembengkakan di kaki bagian bawah (termasuk pergelangan kaki), kaki terasa berat dan tidak nyaman, kulit di area varises tampak kering dan terasa gatal, serta kram otot kaki.

Jika varises masih tergolong ringan, penderita jarang merasakan gejala. Gejala varises terutama akan makin terasa ketika penderita berdiri terlalu lama atau tinggal di daerah dengan cuaca hangat. Untuk sedikit meredakannya, cobalah melakukan jalan kaki santai sebentar atau beristirahat sambil duduk atau berbaring dengan meletakkan kaki di atas bantalan sebagai penyangga agar posisi kaki terangkat.

Varises tidak boleh dianggap enteng dan harus ditangani dengan benar. Jika varises sudah terjadi selama bertahun-tahun, maka terganggunya aliran darah di dalam pembuluh vena berpotensi menimbulkan komplikasi, seperti:

Tromboflebitis, yaitu penggumpalan darah dan peradangan pada pembuluh vena kecil yang letaknya berdekatan dengan permukaan kulit. Gejalanya ditandai dengan rasa sakit di dalam bagian yang terkena varises dan kulit tampak memerah.

Trombosis vena dalam. Penyebabnya hampir sama dengan tromboflebitis, yaitu penggumpalan darah di dalam pembuluh Gejala trombosis vena dalam berupa bengkak dan nyeri pada kaki.

Tukak atau luka terbuka. Kondisi ini disebabkan oleh penumpukan cairan di dalam jaringan yang mengarah pada meningkatnya tekanan darah di dalam pembuluh pena. Lambat laun, luka akan terbentuk pada kulit sekitar area varisesdan akan terasa sangat sakit. Bagian yang biasanya rentan mengalami komplikasi ini adalah pergelangan kaki.

Pendarahan. Kondisi ini terjadi ketika pembuluh vena yang mengalami varises mengalami pecah. Pendarahan yang terjadi biasanya bersifat ringan.

Eksim varises. Kondisi ini ditandai dengan kulit yang berwarna kemerahan, bersisik, hingga akhirnya terkelupas. Pada sebagian kasus, kulit penderita yang melepuh menjadi mengeras (berkerak) secara permanen.

PENYEBAB VARISES

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat memicu kerusakan pada katup pembuluh vena dan meningkatkan risiko seseorang terkena varises, di antaranya:

Berdiri terlalu lama. Kebiasaan ini dapat menyebabkan darah di vena kaki menjadi sulit untuk mengalir ke jantung.

Umur. Makin tua usia seseorang maka keelastisitasan vena akan makin berkurang. Tentu saja hal ini juga dapat mengurangi kinerja katup karena ikut melemah. Jika sudah seperti ini, darah akan dengan mudah melawan arus dan mengendap di dalam pembuluh vena.

Kehamilan. Biasanya varises mulai terlihat ketika rahim mulai membesar dan volume darah meningkat sehingga makin memberikan tekanan pada vena. Selain akibat tekanan, meningkatnya kadar hormon selama kehamilan juga dapat membuat otot vena menjadi lebih rileks dan berimbas kepada melemahnya perlindungan katup. Oleh karena itu, terbentuklah varises.

Faktor keturunan. Varises merupakan penyakit yang dapat bersifat keturunan. Artinya, peluang Anda untuk mengalami kondisi ini akan lebih besar jika memiliki keluarga berpenyakit sama.

Obesitas. Tekanan pada vena kaki akan bertambah jika bobot tubuh Anda besar juga. Selain menyulitkan vena dalam mendorong darah ke jantung, tekanan besar juga dapat memperlemah katup sehingga terjadi arus balik darah.

Masalah kesehatan lainnya, misalnya cacat pembuluh darah, pembengkakan atau tumor di dalam rongga pinggul, dan penyakit-penyakit yang membuat darah menggumpal.

Cara Mengobati Varises Menggunakan Obat Herbal Asli Indonesi Ace Maxs


Ace Maxs adalah minuman untuk kesehatan yang diolah dari campuran kulit manggis dan daun sirsak diproduksi PT. H2o Internasional. Minuman ini diyakini berkhasiat dan memiliki manfaat yg baik untuk kesehatan kita. Ace Max’s bahkan dipercaya dapat membantu proses penyembuhan beberapa jenis penyakit kronis, degeneratif, dan non kronis.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yg terkandung di Ace Maxs ini bisa membantu menjaga kesehatan karena antioksidan di kulit manggis yg disebut xanthones dan senyawa acetogenins di daun sirsak. Keduanya adalah senyawa yang aktif untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak,   sebagai anti “penuaan” dan tentunya bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Kandungan Buah Manggis Dalam Ace Maxs

Buah manggis memiliki kandungan vitamin B1, B2 dan C, potassium, kalsium, sodium dan juga zat besi. Kulit manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, epicatechin, garsinon, flavonoid, spingomyolinase dan gartanin. Sekitar 40% kandungan di buah manggis adalah XANTHONE nya.

Kandungan XANTHONE yang tinggi di kulit buah manggis dapat membantu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Zat XANTHONE adalah substansi kimia alami yang tergolong sebagai senyawa polyhenolic dan bisa digunakan untuk membantu pengobatan penyakit serta membantu daya tahan tubuh.

No Registrasi BPOM : POM TR.142680331

Netto : 350ml

Ciri-Ciri Ace Maxs ASLI Kemasan Terbaru

A. Kemasan

Ace Maxs mempunyai barcode / no seri produk di setiap segel kemasannya. Setiap botol memiliki nomor seri yang berbeda. Jika Anda membeli minimal dua botol Ace Maxs dari penjual yang sama dan kedua produk tersebut memiliki dua nomor seri yang sama persis, bisa diindikasikan itu adalah Ace Maxs Yg Palsu.

B. Barcode

Untuk membedakan Ace Maxs Asli Kemasan baru ini adalah pada harga konsumen dan letak segelnya. Pada Ace Maxs sebelumnya segel terletak disamping. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir pemalsuan dan ulah oknum ace maxs yang menyobek atau pun mencoret kode ini.
Oleh karena itu jika anda menemukan ace maxs yang tidak bersegel, segel sobek atau dicoret. Anda layak untuk curiga dengan ace maxs tersebut.

C. Tanggal Kadaluarsa

Pada umumnya, kadaluarsa Ace Maxs adalah 1 tahun setelah diproduksi. Perhatikan tanggal kadaluarsa atau expired datenya. Jangan sampai Ace Maxs yang anda beli melewati tanggal kadaluarsa. Produk yang kami jual Exp Date selalu lama.

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs
  • Ace Maxs diminum 1x sehari sebelum tidur. Boleh jg 2x pagi dan malam.
  • Sebelum minum Ace Maxs kocok dahulu isi botol agar sari – sari nya tercampur, dan sisanya sebaiknya disimpan di dalam kulkas agar lebih tahan lama.
  • Minumlah 30 s/d 60 ml (6 s/d 12 sendok makan) sambil dikumur – kumur (agar enzim yang berguna di dalam mulut masuk ke dalam tubuh kita).
5 Keunggulan  Ace Maxs :

Ace Maxs memiliki berbagai keunggulan utama yang bisa menjadi pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga, karena Ace Maxs bisa di konsumsi menjadi minuman kesehatan pribadi yang aman serta efektif tanpa efek samping. Diantara keunggulan Ace maxs terserbut yaitu:
Konsumsi malam hari, akan membuat tidur lebih nyenyak dan bagun akan terasa segar dan fresh kembali.
  • Konsumsi pagi hari, akan menambah energi dan vitalitas.
  • Membatu mencegah penuaian dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Keunggulan Ace Max’s Dibanding Generasi Sebelumnya
  • Lebih Kuat karena Kadar Kulit Manggis Lebih Banyak
  • Lebih Ampuh karena di mix dengan ekstrak daun Sirsak
  • Aman untuk diabetes karena kadar madu sangat Sedikit
*Disclaimer : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami tidak menjadi jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama. Setiap individu hasilnya mungkin berbeda-beda karena faktor lain.

TESTIMONI ACE MAXS




JAMINAN DARI KAMI*

  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika ACE MAX’S dari kami terbukti Tidak Asli/ Palsu;
  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika ACE MAX’S Yang Kami Kirim Tidak Sampai Ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;
  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika ACE MAX’S Yang kami Kirim Rusak Disaat Pengiriman ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;
  • Jaminan Konsultasi Layanan Pelanggan Setiap Hari (Jam 07.00 s.d 22.00 WIB).
Baca Juga :Obat Herbal Varises

Cara Alami Mengatasi Varises

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!

Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina  


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Dan Di Betis

1 komentar: