Jumat, 27 April 2018

Obat Penghilang Varises Pada Kaki


Obat Penghilang Varises Pada Kaki

Perhatian! Jika Anda ingin Sehat dan Membahagiakan Keluarga Anda, Maka luangkan 3 menit waktu Anda untuk baca informasi berharga ini… Jangan Sampai Kehabisan Promo Bulan Ini! Nikmati layanan ‘’KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN’’ (syarat dan ketentuan berlaku).

Pada kesempatan kali ini kami selaku admin yang baik hati dan tidak sombong. Itu juga  kata orang bukan kata saya hehe ^-^. Akan merekomendasikan kepada anda Obat PenghilangVarises Pada Kaki yang ampuh dan aman tentunya untuk anda konsumsi.

Ace maxs merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan kepada anda ! Ace maxs ini bukan sembarangan obat,  Ace Maxs ini sudah mempunyai ijin dari BPOM RI dan tentunya halal untuk di konsumsi karena telah mendapatkan sertifikat halal dari majelis ulama indonesia.

Penjelasan Singkat Penyakit Varises


Varises adalah sebuah kelainan yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) yang berfungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung ( pengertian varises bisa dilihat di wikipedia ). Varises sendiri bisa menyebakan sirkulasi darah menjadi tidak lancar karena terhambat pada daerah sekitar betis dan tungkai saat menahan berat tubuh. Pemicu datangnya penyakit varises bisa disebabkan oleh faktor keturunan , kehamilan , merokok , terlalu banyak berdiri , menderita kolesterol tinggi dan kencing manis, memakai sepatu hak tinggi.  Berikut jenis varises antara lain :
  • Varises Jenis Spider Navy : Varises jenis ini bisa terjadi di beberapa tempat, yaitu di wajah, pangkal lengan, paha, daerah lutut, pergelangan kaki dan tumit.
  • Varises Dalam Kulit : Varises ini terjadi pada pembuluh vena yang halus dan tipis di dalam kulit bagian kaki.
  • Varises Reticular Varicose Veins : Ini adalah varises yang lebih parah, karena terjadi di pembuluh vena bawah kulit.
  • Varises kronis : Varises tahap ini akan memperlihatkan pembuluh darah yang berkelok-kelok di betis. Bila suntik tidak membuahkan hasil, maka harus dilakukan pembedahan guna memotong pembuluh vena yang rusak sehingga aliran darah kembali normal.
Untuk Menghindari Penyakit Varises Dapat Melakukan :
  • Seusai beraktivitas setiap hari, berbaringlah dengan posisi kaki dan tungkai lebih tinggi dari jantung selama 20 menit.
  • Jangan berdiri terlalu lama.
  • Olahraga rutin untuk melatih otot kaki:(minimal 30 menit per hari).
  • Jangan memijat daerah yang bervarises, karena dapat menyebabkan pecahnya pembuluh vena
  • Perbanyak konsumsi sayuran dan buah berserat tinggi dan makanan yang dapat merangsang sirkulasi darah, seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, jahe dan cabai merah. Juga makanan yang kaya dengan vitamin B kompleks, vit C, vit E, vit B6, magnesium, asam folat, kalsium dan zinc.
  • Kurangi konsumsi gula, garam, daging merah, gorengan, dan protein hewani.
  • Sering-sering duduk berselonjor kaki, tungkai dan panggul.

Hati hati dengan penyakit ini , varises bisa diobati dengan cara alternatif salah satunya bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang bisa digunakan untuk obat varises.

Cara Mengatasi Varises Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Obat Penghilang Varises Pada Kaki - Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami yang bermanfaat untuk pengobatan diantaranya kulit manggis, daun sirsak, apel, dan madu. Senyawa atau zat bermanfaat dari keempat bahan ini tertuang didalam ace maxs.  Kulit manggis memiliki senyawa antioksidan yang sangat kuat yang berfungsi sebagai antikanker , antibakteri , antivirus , antiperqadangan , antijamur , dan lainnya, juga menjaga stamina dan memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga mampu melindungi tubuh dari serangan sumber penyakit.

Daun sirsak dijuluki sebagai si penghancur sel kanker karena senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak bisa membasmi sel kanker 10000 x lipat lebih kuat dari pengobatan kemoterapi.  Lalu apa hubungannya mengenai Ace maxs yang bisa dujadikan untuk mengobati penyakit varises ? . sebelumnya kita sudah membahas mengenai varises itu apa , penyakit ini berhubungan dengan peredaran atau sirkulasi darah yang tidak lancar. Kulit manggis yang terkandung di dalam ace max mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah. Lalu daun sirsak meskipun dijuluki sebagai pembasmi kanker  senyawa dalam daun sirsak juga bersifat hipotensip, dalam arti menjaga tekanan darah agar tetap normal, menghindarkan tekanan darah tinggi yang bisa memperburuk penyakit varises (kelainan pembuluh darah dinding vena).

Dan  kandungan dalam  apel dapat memberi manfaat untuk pembuluh arteri dan sistem peredaran darah secara keseluruhan.Kalium yang terkandung dalam cuka apel berfungsi sebagai pengencer darah alami. Kalium mampu memecah lemak dan protein yang bisa menyebabkan darah menjadi kental. Madu berfungi untuk stamina tubuh dan pengawet alami.

Ace Maxs Memberikan Bukti Bukan Hanya Janji



Nah, itu baru sebagian konsumen kami yangsudah merasakan khasiat dari obat herbal ace maxs, masih banyak diluar sana yang sembuh melalui perantara ace maxs ‘ini yang tidak bisa kami rangkum disini. Ayo buruan sekarang bagian anda yang membuktikan keampuhan Ace Maxs ini, di jamin auang yang anda keluarkan untuk membeli obat herbal ace maxs ini tidak akan terbuang sia-sia. Ooh iya satu hal lagi jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datangnya belakangan kalrena kalau di awal namanya ;pembukaan hehe ^-^.

Sekian pembahasan mengenai Ace maxs yang bisa digunakan sebagai obat varises, bila anda berminat untuk mengobati varises dengan jalan alternatif silahkan pesan Ace maxs yang berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Obat herbal Ace maxs sudah lolos uji klinis, dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253. Dan Obat herbal Ace Maxs yang kami jual Asli dan Higienis.



QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!


Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :

Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Penghilang Varises Pada Kaki




Sumber : http://mujtabaherbal.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar